Rabu, 20 Maret 2013

Balotelli Ingin Menangi Seluruh Laga Sisa Rossoneri


(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
MILAN – Tak membutuhkan waktu lama bagi Mario Balotelli beradaptasi dengan klub barunya, AC Milan. Belum genap semusim, mantan pemain Manchester City itu telah menjelma menjadi pemain vital Rossoneri.

Balotelli pun kini berhasrat membantu Milan meraih kemenangan di sembilan pertandingan sisa musim ini. Apabila angan Balotelli terwujud maka tiket Liga Champions musim 2013/14 sudah pasti berada di genggaman.

Pemain keturunan Ghana itu menjadi pahlawan Milan kala menjamu Palermo di San Siro, akhir pekan lalu. Ya, pada laga lanjutan Serie A pekan ke-29 itu Balotelli memborong sepasang gol Milan.

“Kami harus memikirkan satu demi satu laga dan tidak melihat tim lainnya. Kami ingin memenangi seluruh pertandingan mulai dari sini hingga akhir musim,” ucap Balotelli, seperti dilansir situs resmi AC Milan.

“Saya di sini untuk menang dan saya akan melakukan segala yang saya bisa untuk memastikan tim menang. Bila saya bermain saya akan berusaha dan mencetak gol, dan jika tak bermain, saya akan berusaha dan menyemangati rekan-rekan setim saya, yang beberapa di antaranya bahkan lebih muda dari saya,” sambung Super Mario.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar