Rabu, 20 Maret 2013

Antonini Sebut El Shaarawy Berlebihan



Stephan El Shaarawy. (Foto: Reuters)
Stephan El Shaarawy. (Foto: Reuters)
MILANDifensore AC Milan, Luca Antonini berniat meninggalkan pentas Serie A, atau dengan kata lain Antonini ingin mengakhiri kebersamaannya di San Siro. Pemain berusia 30 tahun itu kemudian mengungkapkan impiannya yang ingin berkarier di Premier League musim depan.

Mantan punggawa Sampdoria itu kabarnya kini masuk radar klub-klub Inggris dan Rusia.“Saya ingin bermain di luar negeri, terutama Premier League,” ungkap Antonini, seperti dilansir Football Italia, Selasa (19/3/2013).

“Rusia? Ya, memang benar ada sesuatu yang terjadi (pada bursa transfer) Januari lalu, namun sekarang saya ingin mendapatkan kembali seragam di Rossoneri,” sambung pria Italia itu.

Antonini kemudian turut mengomentari akan sikap rekan setimnya yang kini tengah bersinar, Stephan El Shaarawy. Seperti diketahui bahwa saat Milan menjamu Palermo, pemain keturunan Mesir itu digantikan M’baye Niang pada menit ke-58.

Namun, El Shaarawy seolah tak terima dengan keputusan sang pelatih Massimiliano Allegri dan langsung pergi ke ruang ganti. Antonini pun menilai bahwa apa yang ditunjukkan El Shaarawy saat itu berlebihan.

“El Shaarawy merasa kesal ketika meninggalkan lapangan saat melawan Palermo kemarin, dan saya tidak tahu mengapa. Dia memutuskan untuk menuju ruang ganti daripada duduk di bangku cadangan dan itu adalah hal yang tidak perlu dilakukan,” tutup Antonini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar