Rabu, 22 Mei 2013

Jadi Anggota Milanisti Indonesia Mudah

Jadi Anggota Milanisti Indonesia Mudah

Milanisti Indonesia antusias mengajak mantan pemain klub AC Milan Daniele Massaro (kanan) yang tergabung dalam tim Milan Glories berfoto bersama saat berlibur di Pantai Nusa Dua, Bali, Jumat (8/2). TEMPO/Johannes P. Christo
 
TEMPO.CO, Jakarta - Bagi para pecinta AC Milan di Tanah Air yang ingin bergabung dengan Milanisti Indonesia ternyata sangat mudah. "Daftar jadi anggota gampang. Kami buat dua kesempatan," ucap Presiden Milanisti Indonesia Hendra, 30 tahun, kepada Tempo, Minggu, 28 April 2013.

Pertama, kata Hendra atau yang akrab disapa Gugun, bisa mendaftar via online di Milanisti.co.id. Kedua, juga bisa mendaftar secara langsung pada setiap kegiatan Milanisti Indonesia di daerahnya masing-masing. "Ketemu dengan divisi membership," tuturnya. "Kami buka dari tanggal 1 sampai 10 di setiap bulannya."

Bila berdomisili di Ibukota, kata Hendra, bisa langsung datang ke Hanggar Futsal di Pancoran, Jakarta Selatan. "Ini base camp," ujar pria yang berprofesi sebagai konsultan di perusahaan swasta itu. "Sekretariat pusat kegiatan di sini dan teman-teman silahkan datang ke Hanggar bila ingin menjadi anggota."

Lalu, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk menjadi anggota Milanisti Indonesia? Hendra mengatakan, hanya membayar Rp 150 ribu untuk jangka waktu dua tahun. "Itu sudah mendapat kartu anggota mulai dari baju, stiker, dan lain-lain," kata salah satu pendiri Milanisti Indonesia ini. "Masih banyak lagi."

Sejak didirikan pada 16 Maret 2003, jumlah anggota Milanisti Indonesia sudah lebih dari 7 ribu orang. Di setiap sezione (kota), minimal ada 200 anggota resmi Milanisti Indonesia. Saat ini, komunitas bagi para pecinta Il Diavolo Rosso ini sudah memiliki 68 sezione yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari Aceh sampai ke Papua. (Baca Juga: Edisi Khusus Fans Club)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar