Rabu, 29 Mei 2013

Alessandro Costacurta: Silvio Berlusconi Ingin Singkirkan Massimiliano Allegri




Allegri sudah pasti hendak disingkirkan Berlusconi, kata Billy CostacurtaAllegri sudah pasti hendak disingkirkan Berlusconi, kata Billy Costacurta
Menurut legenda AC Milan, Alessandro "Billy" Costacurta, terus ditundanya pertemuan penting untuk membahas masa depan Massimiliano Allegri karena ketidakhadiran Silvio Berlusconi hanya berujung pada satu kesimpulan: sang presiden ingin mendepak Allegri.

Diskusi antara Berlusconi, Allegri, dan wakil presiden Adriano Galliani terus-terusan diundur lantaran sang bos besar selalu tak bisa datang.

Saat ini saja Berlusconi berada di Sardinia dan akan terbang ke Georgia pada Jumat (31/5) untuk menghadiri laga testimonial Kakha Kaladze. Tapi bukan hanya itu agenda Berlusconi. Di sana ia juga diyakini bakal berunding dengan kandidat kuat arsitek anyar Rossoneri, Clarence Seedorf.

"Kabar bahwa pertemuan ini dibatalkan sangat membingungkan," ucap Costacurta kepada Sky Sport Italia.

"Sebelum hari ini saya tak berpikir bahwa kepergian Allegri begitu pasti, tapi sekarang kita dapat memahami kenapa presiden Berlusconi tak ingin meninggalkan Sardinia."

"Mengenal Berlusconi, saya pikir dia tak kembali [ke Milan] karena dia ingin menyingkirkan Allegri dan bahkan tak mau lagi berbicara dengannya."

"Saya mendapat kesan bahwa Allegri sudah selesai dengan Milan. Dia adalah pilihan Galliani dan seorang karakter kuat, jadi saya pikir hanya benturan kepribadian yang dapat membawa mereka sampai ke titik ini."

Sejumlah rumor menyebut pertemuan yang terus ditunda ini merupakan taktik Berlusconi untuk mendorong Allegri mengundurkan diri ketimbang menanti pemecatan yang hampir pasti terjadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar