Selasa, 28 Mei 2013

Kamis, Masa Depan Massimiliano Allegri Ditentukan

 Kamis, Masa Depan Massimiliano Allegri Ditentukan


Adriano Galliani mengonfirmasi keputusan masa depan Massimiliano Allegri dan AC Milan akan ditentukan pada Kamis (30/5).
Sebelumnya, pertemuan penting antara wakil presiden Galliani, Allegri dan presiden Silvio Berlusconi akan digelar, Senin (27/5), namun kemudian diundur menjadi Kamis malam waktu setempat.
"Saya bicara dengan presiden," kata Galliani kepada Milan Channel.
"Dia saat ini di Sardinia, tapi seharusnya tiba pada Kamis malam dan kami akan bersama-sama menemukan solusi terbaik untuk Milan."
Allegri masih memiliki sisa kontrak satu tahun dan Galliani berharap bisa mempertahankannya, namun Berlusconi justru ingin mendepak pelatih yang membawa Milan meraih Scudetto pada 2011 dan membawa Clarence Seedorf.
Tapi, keinginan Berlusconi membawa Seedorf ke San Siro ditentang mayoritas tifosi karena menganggap mantan pemain tersebut tak memiliki pengalaman sebagai pelatih, belum lagi Botafogo --klub yang dibela Seedorf saat ini-- tak ingin melepas pemain asal Belanda.
Sementara Milan masih menunggu nasibnya di Milan hingga Kamis, AS Roma juga menanti respons eks allenatore Cagliari dengan menawarkan kontrak €3.5 juta per musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar